Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik, Mats Hummels Ungkapkan Rahasia Dortmund Kalahkan PSG

Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik, Mats Hummels Ungkapkan Rahasia Dortmund Kalahkan PSG

Mats Hummels-Tangkapan Layar Instagram @ aussenrist15-

RADAR TASIK TVMats Hummels mengungkapkan rahasia kemenangan Borussia Dortmund atas PSG 1-0 setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Borussia Dortmund semakin mendekati impian kembali final Liga Champions setelah menaklukkan Paris Saint-Germain 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Fullkrug pada menit ke-35. 

Dalam konferensi persnya, Hummels, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik, mengungkapkan rahasia timnya dalam mengalahkan wakil dari Perancis tersebut.

Menurutnya, atmosfer di Signal Iduna Park, kandang Dortmund, memberikan energi tambahan yang membuat timnya tampil lebih dari 100 persen. 

BACA JUGA:Tips dan Trik Kulit Mulus Ala Cewek Korea, Perawatan Kulit Wajah yang Populer di Korea Selatan

Ia mengaku puas dengan kemenangan tipis itu dan menjelaskan bahwa leg kedua yang akan dimainkan di Paris jelas bukan pertandingan yang mudah.

Hummels juga menyoroti kemampuan timnya dalam membongkar pertahanan PSG melalui umpan panjang dengan memanfaatkan kecepatan pemain sayap mereka yang akan menjadi modal berharga sat melawat ke kandang PSG.

“Pertandingan sangat intens, sangat menyenangkan dimainkan di stadion kami, dengan dukungan dari fans kami. Kami memberikan segalanya, lebih dari 100%, bermain bersama,” kata Hummels seperti dikutip dari Tuttomercato.

“Kami tidak sempurna, jadi kami harus meningkatkan penguasaan bola. Secara keseluruhan, kami puas. Saya pikir bermain di Liga Champions, di sistem gugur, memberi kami sesuatu yang lebih,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Prediksi Fabio Capello di Semifinal Liga Konferensi: Fiorentina Lebih Difavoritkan Melawan Club Bruges

“Stadion membantu kami, tapi di Paris tidak akan mudah. Sekarang kami ingin kembali ke final, memainkan pertandingan hebat di Parc des Princes,” tekadnya.

“Kami tahu kami bisa menyerang mereka dengan umpan panjang di lini pertahanan. Kami memiliki pemain sangat cepat sebagai pemain sayap,” tambahnya. 

“Awalnya kami tidak memiliki peluang besar, tetapi kami bisa saja berbahaya dengan pergerakan untuk mengatasi pertahanan mereka. Itu tujuan kami,” tutur Hummels.

Terakhir, Hummels menyatakan bahwa akan sangat luar biasa jika Dortmund berhasil kembali ke final Liga Champions seperti pada musim 2012-2013, meskipun pada akhirnya mereka kalah dari Bayern Munchen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato