Piero Ausilio Tegaskan Inter Milan Tak Akan Jual Pemain: Kita Hanya Perlu Melakukan Sedikit Penyesuaian

Piero Ausilio Tegaskan Inter Milan Tak Akan Jual Pemain: Kita Hanya Perlu Melakukan Sedikit Penyesuaian

Piero Ausilio -Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Piero Ausilio menegaskan bahwa Inter Milan tidak akan menjual pemain di bursa transfer panas mendatang dan menyatakan, "Kita hanya perlu melakukan sedikit penyesuaian." 

Saat diwawancarai oleh pakar transfer Inter, Fabrizio Biasin, Ausilio mengungkapkan rencana transfer Nerazzurri musim depan, termasuk membahasa masa depan Carboni yang tampil baik saat menjalani peminjaman di Monza.

Direktur Inter Milan ini mengakui bahwa Carboni layak menjadi pemain Nerazzurri, namun masih membuka peluang untuk meminjamkannya lagi demi menambah jam terbang. 

"Carboni sudah bisa menjadi pemain Inter mengingat kualitasnya, tapi kami harus memutuskan apakah akan membawanya kembali ke sini dan memberinya waktu bermain lebih sedikit dari yang seharusnya atau membiarkannya mendapatkan pengalaman di tempat lain," kata Ausilio seperti dikutip dari calciomercato. 

BACA JUGA:Daya Tarik Bukit Moko Bandung, Objek Wisata Dengan Pemandangan Memukau, Simak Harga Tiket Terbarunya!

"Kami akan mengevaluasi ini dengan pemuda itu. Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan Inter, dan kami senang dengan ini," lanjutnya.

Piero Ausilio juga menyebut bahwa saat ini sangat sulit untuk menjual pemain dengan harga bagus karena pembelian besar biasanya hanya menyangkut pemain bintang atau pemain yang menjanjikan. 

"Tantangan yang dihadapi Inter pada bursa transfer musim panas mendatang adalah semakin sulit menyelesaikan penjualan yang bagus karena tidak banyak transfer penting," ujarnya. 

"Lebih mudah untuk menjual ke tim papan tengah. Investasi besar dilakukan untuk pemain top atau pesepakbola menjanjikan. Di tengah-tengah, ini lebih sulit dan harganya luar biasa," jelasnya.

BACA JUGA:Amankan Peringatan Kenaikan Yesus Kristus, Polres Banjar Sterilisasi Belasan Gereja

Ausilio kemudian memastikan bahwa Inter Milan tidak perlu menjual pemain musim depan dan menyebut bahwa mereka melepas Onana dan Brozovic musim lalu karena situasinya sangat menguntungkan. 

"Jendela transfer akan seperti masa lalu, tapi kami tidak takut. Pada saat yang sama, ini akan sedikit berbeda karena kita hanya perlu melakukan sedikit penyesuaian," tuturnya. 

"Kami tidak perlu menjual siapa pun dan kami akan melihat peluang apa yang kami miliki. Tahun lalu, ada situasi yang menguntungkan dengan Onana dan Brozovic," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato