Cara Cepat Menghabisi Lemak Ditubuh Kamu, Bisa Turun Sampai 20 Kg Dalam Satu Bulan!!

Cara Cepat Menghabisi Lemak Ditubuh Kamu, Bisa Turun Sampai 20 Kg Dalam Satu Bulan!!

Cara Cepat Menghabisi Lemak Ditubuh Kamu, Bisa Turun Sampai 20 Kg Dalam Satu Bulan!!--

RADAR TASIK TV – Bagi seorang wanita maupun pria, mempunyai badan yang memi9liki kelebihan berat badan adalah sesuatu yang bisa menjadikan diri kita kurang pede. Karena keadaan tubuh yang kurang ideal.

Lemak dalam manusia adalah jenis nutrisi yang penting bagi tubuh. Akan tetapi jika manusia memiliki lemak yang berlebih maka akan berdampak pada kesehatannya. 

Sementara itu, dikutip dari Halodoc, lemak sendiri memiliki fungsu yang menjadi sumber energi dan membantu penyerapan vitamin-vitamin larut lemak.

Lemak yang berada didalam tubuh berasal dari makanan sehari hari seperti daging, terutama daging kambing, keju, mentega, kuning telur, susus, coklat dan masih banyak lagi. Setelah kita makan makanan tersebut, lemak diserap oleh usus halus sebagai kilomikron.

BACA JUGA:Penasaran Gak Sih, Apa Benar Makan 1 Buah Pisang Setara Dengan Makan Nasi? Yuk Simak Beberapa Penjelasan Ini !

BACA JUGA:Inilah 8 Makanan yang Bisa Membantu Memaksimalkan Tinggi Badan

Dalam tubuh manusia lemak memiliki kadar normal bagi atlet wanita yaitu sekitar 14-20 persen, sedangkan bagi laki – laki antara 6 - 13 persen. Berarti, wanita yang memiliki presentase kadar lemak lebih dari 32 persen, dan laki – laki memiliki lebih dari 25 persen masuk dalam kategori obesitas.

Bagi kalian yang merasa memiliki lemak yang berlebihan, kali ini kita akan bahas bagaimana cara membasmi lemak ditubuh tanpa merasa tersiksa dan merasa kelaparan. Bahkan kita akan lebih menjadi bertenaga karena kita menerapkan [pola hidup yang sehat. 

Ini dia cara membakar lemak di tubuh :

1. Menerapkan pola hidup yang sehat

Langkah pertamayaitu meninggalkan kebiasaan makan makanan manis, baik dari minuman yang mengandung manis, saus-saus manis. Jadi kita bisa mengkonsumsi air mineral , yang dingin pun tidak menjadi masalah.

2. Memperbaiki lingkungan

Kita harus bisa memulai memperbaikim lingkungan, apalagi ketika setelah lebaran, kita akan disuguhkan banyak makanan yang tinggi gula dan lemak. Saai itu kita harus bisa memulai dengan makanan yang tinggi protein.

BACA JUGA:Cukup Dengan Menggunakan Bahan Yang Ada di Dapur, Haid Kamu Jadi Lancar. Berikut Resepnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: