Sihir Xabi Alonso Berlanjut di Olimpico, Leverkusen Selangkah Lagi Samai Rekor Tanpa Kalah Benfica

Sihir Xabi Alonso Berlanjut di Olimpico, Leverkusen Selangkah Lagi Samai Rekor Tanpa Kalah Benfica

Xabi Alonso-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Sihir Xabi Alonso Berlanjut di Olimpico usai berhasil membawa Bayer Leverkusen meraih kemenangan atas AS Roma dan tetap tak terkalahkan dalam semua kompetisi.

Kemenangan atas AS Roma membuat Leverkusen hanya butuh satu pertandingan lagi untuk menyamai rekor milik Benfica, yaitu tidak terkalahkan dalam 48 pertandingan. 

Dalam konferensi persnya, Alonso menyebut rekor tak terkalahkan timnya sebagai perjalanan yang luar biasa dan menyatakan bahwa kemenangan atas AS Roma membuat impian treble winner semakin nyata.

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan mentalitas tim yang hebat dan tingkat konsentrasi yang konsisten di seluruh tim," kata Alonso. 

BACA JUGA:Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi Micellar Water Viral Ukuran Jumbo, Lengkap dengan Harganya

"Namun, kami tidak ingin berhenti di sini. Kami harus mempertahankannya selama sisa musim ini," tekadnya. 

"Kami hampir mencapai tujuan tersebut," pungkas Alonso saat ditanya tentang peluang meraih Treble musim ini.

Disisi lain, Daniele De Rossi menyatakan, "Tahun ini adalah milik Leverkusen," setelah AS Roma takluk di kandang oleh tim Jerman tersebut. 

Impian Francesco De Rossi untuk membawa AS Roma ke final Liga Europa berturut-turut semakin sulit terwujud setelah kekalahan dalam leg pertama ini.

AS Roma memerlukan keajaiban untuk melaju ke final Liga Europa dan harus mampu mengalahkan Bayer Leverkusen dengan selisih tiga gol saat bertandang ke Jerman. 

BACA JUGA:Layar AMOLED 6.7 Inci Vivo V30 juga di Bekali Snapdragon 7 Harganya Cuma Segini

Sebuah tugas yang hampir tidak mungkin mengingat rekor 47 pertandingan tak terkalahkan yang dimiliki oleh anak-anak asuh Alonso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber